Pasangan Arsid - Elvier Daftarkan Diri Ke KPUD Tangsel

Pasangan Arsid dan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri tiba di kantor KPUD Tangerang Selatan, Selasa (28/7/2015). Mereka mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2016-2021.

Pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hati Nurani Rakyat itu tiba di kantor KPU Tangsel pada 14.20 WIB. Tiba di kantor KPU Tangsel, Arsid dan Elvier menyempatkan diri berpoto di depan awak media. Tetapi belum bersedia memberikan keterangan. Turut serta dalam rombongan bersama dengan Arsid, sejumlah pendukunnya berkemeja putih yang menyerukan yel-yel mendukung Arsid dan Elvier.

Selasa ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah serentak 2015. KPUD Tangsel menutup pendaftaran pada jam 16.00.

Senin kemarin sudah ada dua pasang calon yang mendaftar di KPU Tangsel. Mereka adalah Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie yang diusung partai terbanyak, yakni Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan PPP, serta pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra yang diusung Demokrat dan Gerindra.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Arsid - Elvier Daftarkan Diri Ke KPUD Tangsel "

Post a Comment