Rayakan Ultah, Demokrat Tangerang Bagikan 50 Tangki Air Bersih



Dalam rangakaian HUT ke 14, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menyelenggarakan acara syukuran, apel bendera dan bakti sosial.

"DPC Partai Demokrat  merapatkan barisan  mengadakan tasyakuran di Jenjing dan Caringin serta apel bendera di sekretariat DPC. Kami juga mengadakan bakti sosial membagikan 50 tangki air bersih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang kesulitan air bersih akibat kemarau panjang ini," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi sesaat sebelum apel bendera perayaan HUT ke 14 partai tersebut di Tigaraksa, Rabu 9 September 2015.

Dalam perbincangan dengan tangerangsatu.com pagi itu Dedi Sutardi didampingi sejumlah pengurus DPC dan anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tangerang di antaranya Adi Tya, Napsin dan Nonce Thendean.

Peduli dan berbagi kepada sesama adalah perbuatan mulia yang dinanti oleh mereka yang membutuhkannya. Untuk itu, kata Dedi Sutardi, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang selain telah membagikan 50 tangki air bersih kepada masyarakat, pada 11 September 2015 ini akan menyelenggarakan bakti sosial di enam daerah pemilihan (Dapil) di antaranya bertempat di Mauk, Rajeg, Kosambi, Cikupa dan Cisauk.

Dalam rangkaian HUT ini juga Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang melakukan dialog yang dipadukan dengan acara tasyakuran bersama warga.

"Di situ kami mendengar aspirasi masyarakat. Mereka menyampaikan kepada kami mengenai infrastruktur ada pula mengenai sengeketa tanah," jelas Napsin anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat
.
(Ateng Sanusih/Ida Rosidah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan Ultah, Demokrat Tangerang Bagikan 50 Tangki Air Bersih "

Post a Comment