Warga Perantau NTT dan BPP GMIT Rayakan Natal Bersama

 
Perssigap88.com JAKARTA – Dengan nuansa adat masing-masing tiap daerah  memberikan suasana baru di malam natal, begitu indah dan penuh kehangatan dari seluruh peserta natal yang hadir walau pun berbeda adat istiadat di NTT namun di dalam Tuhan kita bersaudara. Hal tersebut ada pada perayaan natal bersama BPP GMIT Jakarta dan Warga Perantau Asal NTT  Minggu 21 Januari 2018  di Gedung Serba Guna Mako Wing 1 Paskhas Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur,

Pantauan wartawan di lokasi acara,begitu banyak warga perantau asal NTT dari berbagai suku, bahasa, adat istiadat seluruh  Kabupaten se NTT yang ada di Jabodetabek dengan berpakaian adat dari masing-masing daerah begitu antusias untuk mengikuti ibadah natal bersama.

Hadir beberapa pejabat negara seperti: ketua Komisi V DPR RI, Ir Farry Francis dan sesepuh warga NTT,  Prof Dr Adrianus Mooy Mantan Gubernur Bank Indonesia di era presiden Soeharto  hadir dalam memeriahkan acara natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Bertemakan: “Hendak lah damai sejahtera kristus memerintah di hati mu” di pimpin pdt:Rap Rap

Ketua panitia, Tonci Erwin Samadara mengatakan pesan natalnya adalah harus ada damai di hati untuk sesama bahkan untuk kita semua saudara di seluruh NTT khusus nya kita yang ada di Jabodetabek.



Yustaf Siki

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Perantau NTT dan BPP GMIT Rayakan Natal Bersama"

Post a Comment