Liburan Asyik dan Murah di Situ Cipondoh





Tangerang Satu.com KOTA TANGERANG – Situ Cipondoh atau Danau Cipondoh menjadi salah satu tempat wisata yang cukup menyenangkan bagi warga Tangerang kota dan sekitarnya, tak butuh banyak biaya, Anda dan keluarga atau orang tercinta bias menikmati keindahan danau Cipondoh yang cukup luas.
Bukan hanya itu, Anda juga bisa menikmati aneka jajanan kuliner, hingga bermain wisata air dengan perahu bebek di Danau Cipondoh.
Danau Cipondoh berada persis di pinggir jalan yang  juga memiliki lahan parkir cukup luas. Bagi para pengunjung yang berasal dari Jakarta, mungkin tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasi tersebut.
Berada di jalur utama penghubung antara Jakarta ke pusat Kota Tangerang, tentu memudahkan pengunjung sampai di Danau Cipondoh. Adapun jarak tempuh sekitar 10 kilometer di sebelah barat Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.
di Danau Cipondoh, kita akan disajikan dengan beberapa fasilitas yang ada. Misalnya saja flying fox, tempat pemancingan, atau duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan danau sejauh mata memandang.
"Tempatnya adem untuk istirahat dan ngilangin kepenatan. Sekadar kumpul untuk menghilangkan bosan," ucap  Chairul Umam warga Serpong,Tangerang Selatan.
Pria ini mengaku datang ke Danau Cipondoh bersama anak dan isterinya. Menurut dia, pemandangan danau di sana sungguh memesona.
"Pemandangannya bagus. Ada wahana, bebek-bebekan. Soalnya bisa melihat daratan dari danau. Saya pergi ke sini intinya untuk membuat senang anak dan istri. Setelah penat dengan kesibukan, refreshing ke tempat wisata ini," ucap Chairul Umam.

Liburan Murah Meriah
Permainan edukatif untuk anak, jelas Chairul Umam, merupakan wahana yang tepat guna melatih mental sang buah hati. Meskipun banyak wisata yang berada di Tangerang, tempat ini merupakan situs yang sering dikunjunginya.
"Banyak wisata di Tangerang. Cuma, di sini tempat favorit. Wahana yang ada seperti flying fox bisa melatih mental anak. Semuanya memuaskan, termasuk harga makanannya yang cukup terjangkau," jelas dia.
Meskipun bertaburan wahana dan pemandangan yang memesona, tiket masuk serta biaya tambahan tempat permainan lainnya tidaklah mahal. Apalagi, dengan harga makanan dan minuman terjangkau. Bisa jadi tempat ini merupakan pilihan tepat Anda bersama keluarga yang ingin merasakan sensasi Danau Cipondoh. 
Di sini juga anda bisa menikmati suasana romantis di senja hari. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? 

  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Asyik dan Murah di Situ Cipondoh"

Post a Comment