270 Relawan Kampanyekan Gerakan Tangsel Bersahabat

Sejak awal Ramadhan relawan bakal calon walikota Tangerang Selatan, H Ivan Ajie Purwanto, ST MM terus mengkampanyekan Gerakan Tangsel Bersahabat.  Aksi tersebut di lakukan dengan membagikan ribuan liflet, jadwal imsyakiyah dan takjil berbuka puasa.

Direktur program media center Ivan Adji, Kamal Mutaman menjelasakan,  memasuki bulan suci ramadhan, program sosialisasi dilakukan dengan membagi liflet profil Ivan Adji dibarengi dengan membagikan jadwal imsyakiyah dan ta'jil berbuka puasa kepada masyarakat luas.

" Sejak awal ramadhan, kami terus melakukan sosialisasi dengan membagikan jadwal imsyakiyah, liflet dan takjil berbuka bagi masyarakat khususnya yang terjebak dijalan atau pusat-pusat keramaian " kata Kamal.

Kamal menambahkan, tidak kurang 270  relawan yang dengan suka rela membantu program sosialisasi ini. 100 relawan tersebar di beberapa stasiun yang ada di wilayah kota Tangerang Selatan, antara lain di stasiun pondok ranji, serpong, jurang manggu dan sudimara.  Untuk pusat-pusat masyarakat berkumpul seperti pasar dan terminal, kami turunkan 170 relawan dengan sebaran yang relatif merata.

Mohammad Iqbal, salah satu relawan yang di temuin  TangerangSatu.Com mengatakan, saya tertarik dengan gagasan Tangsel Bersahabat yang di usung oleh Bapak Ivan Adji.

" Gerakan Tangsel Bersahabat adalah jawaban terhadap permasalahan kota Tangerang Selatan selama ini. Insyaallah apabila ini bisa terwujud maka kota Tangsel akan menjadi tempat tinggal yang nyaman buat tinggal,dan  aman buat investasi ", ujar mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di tangsel itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "270 Relawan Kampanyekan Gerakan Tangsel Bersahabat"

Post a Comment