Airin - Benyamin Resmi Daftar Ke KPUD Tangsel

Pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/7). Airin dan Benyamin didukung enam partai politik di antaranya Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan juga PPP.
Pantauan di lapangan, pasangan incumbent tersebut didampingi sejumlah ketua partai politik pengusung dan tim suksesnya. Airin dan Benyamin merupakan pendaftar pertama dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan. Keduanya diterima oleh komisioner KPU dan langsung mengurus administrasi pendaftaran.
Sebelumnya, Airin dan Benyamin melakukan deklarasi di Student Center Universitas Terbuka Pamulang yang dihadiri berbagai relawan. Usai melakukan pendafataran, Airin bersama Benyamin memberikan keterangan dan menyatakan optimistis untuk kembali memimpin Kota Tangerang Selatan.
Dia berharap, empat tahun kepemimpinannya bisa diterima masyarakat dan dapat kembali melanjutkan dalam menata kota Tangsel lebih baik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airin - Benyamin Resmi Daftar Ke KPUD Tangsel"

Post a Comment