Inilah Pidato Deklarasi Ikhsan Modjo - Li Claudia Candra


Para Pimpinan dan Kader Partai Gerindra dan Demokrat yan terhormat, para simpatisan dan relawan pasangan Ikhsan Alin, rekan-rekan Media dan Rakyat Tangsel yang saya cintai dan hormati
Suatu kehormatan bagi kehormatan bagi kami berdua untuk berdiri di panggung ini untuk mendeklarasikan pencalonan kami sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan.
Ini adalah sebuah ikhtiar politik untuk membangun Tangsel yang lebih bersih, cerdas, sehat dan bermartabat. Dan politik adalah sebuah pengabdian yang merupakan tanggung jawab individu dalam bernegara.
Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang memiliki idealisme yang sama dan mendukung secara pebuh dan kompak kami berdua.
Saya dan Alin adalah dua orang yang punya latar belakang yang tepat. Saya seorang ekonom dan Alin seorang pengusaha. Dan kami sama-sama orang yang berkecimpung di dunia politik.
Kami tidak mau terjebak dengan janji2 kesejahteraan tapi bagaimana menjadikan rakyat bermartabat dan medapatkan haknya dengan baik dan nyaman tanpa dikurangi suatu apa pun secara adil dan merata.
Kami ini ibarat kertas kosong, silahkan tulis apa yang kalian butuhkan dan kami akan kerjakan. Kami bekerja nothing to lose karena kami tidak punya beban sejarah. Tidak ada beban bagi kami membuat sistem dan membuat kebijakan yang menyentuh langsung bagi kepentingan banyak orang.
Saya dan Alin adalah bagian dari rakyat Tangsel yang muak dengan perilaku dinasti yang korup dan sewenang-wenang. Kami adalah produk rakyat yang gelisah sehingga kami menjadikan diri kami sebagai martir.
Daripada terus berteriak diluar, tapi tidak didengar, kita akan merebut kekuasaan di Tangsel secara jujur dan terhormat dengan bantuan dan dukungan rakyat.

Ingat...
Kami individu yang mandiri
kami orang yang mengerti soal pembangunan dan ekonomi
Kami orang yang mengerti tentang usaha kecil dan menengah
Kami orang yang mengerti tentang merubah sistem dan membuat kebijakan..
Kami bukan boneka dari para dinasti
Kami Juga adalah orang yang tidak mempunyai beban sejarah
Kami tidak bisa dibohongi...
Dan dengan izin dan ridho Tuhan yang maha kuasa dan restu segenap rakyat Tangsel
KAMI YAKIN MENANG!
Mari Bersama Ubah Tangsel, Ikhsan-Alin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pidato Deklarasi Ikhsan Modjo - Li Claudia Candra"

Post a Comment