Siswa SMK Negeri 8,Teladani Akhlak Rosulullah.


Siswa-siswi SMK Negeri 8 Kota Tangerang beserta guru dan rois

“Selain memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, mari kita teladani akhlak Rasul yang begitu mulia dengan harapan dapat kita diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Sudarto (Pembina ROHIS) SMK Negeri 8 kota Tangerang.
 
Lebih lanjut Sudarto mengajak para siswa agar cerdas dalam menggunakan tekhnologi terutama media sosial yang sangat digemari remaja, hendaknya tekhnologi yang dimiliki digunakan untuk menambah pengetahuan serta wawasan.

Hal itu terkuak dalam peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, diadakan Rabu pagi (21/12) oleh SMK Negeri 8 Kota Tangerang berlokasi di Kampung Jati Kecamatan Cibodas. yang rutin dilaksanakan tiap tahun.

Kepala Sekolah SMK N 8 Kota Tangerang Drs. Yefridal, M.Pd dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial melainkan dapat memberikan dampak positif bagi siswa dalam kesehatannya, beliau juga mengajak agar para siswa menjadikan Nabi Muhammad sebagai idola dan teladan dalam menjalani kehidupan.

Sementara Ustadz Abdul Syakur yang memberikan ceramah dalam kesempatan itu, menyampaikan agar para siswa taat dan patuh kepada guru, karena guru merupakan orang tua kedua yang kedudukannya sama dengan orang tua kandung. 

Dengan menghormati guru Insya Allah keberkahan dan kemanfaatan ilmu akan diraih oleh siswa, beliau juga menyampaikan agar momentum peringatan Maulid Nabi ini dijadikan sebagai sarana memperbaiki akhlak, tingkah laku sesuai.  yang di contohlah oleh Rasulullah SAW.*****



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMK Negeri 8,Teladani Akhlak Rosulullah."

Post a Comment