ICW : Pilkada Harus Bebaskan Tangsel Dari Korupsi


Aktivis Indonesian Corruption Watch ( ICW) Ade Irawan berpendapat, tantangan terbesar  Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  adalah persoalan korupsi. Wilayah yang saat ini dipimpin Wali Kota Airin Rachmi Diany ini tak akan maju jika praktik korupsi masih terus menjamur di Tangsel.

"Tantangan ke depan Tangsel adalah melawan korupsi, proyek pengadaan barang dan jasa harus dilakukan secara transparan dan akuntabel. Jangan yang menang  perusahaan itu-itu saja,," tegas Ade.

Menurut Ade, praktik korupsi di Tangerang Selatan amat kental terlihat. Salah satu contohnya saja, sebelum APBD Kota Tangsel diketok, seluruh  proyek  Pengadaan Barang Dan Jasa sudah ditunjuk pengerjaannya oleh suatu perusahaan.

Bahkan, kata dia, ada perusahaan yang sudah di-blacklist dari pemerintah pusat, tetapi di Tangsel masih bisa memenangkan proyek dan mengerjakannya. Ade tidak menjelaskan secara detail perusahaan yang dia maksud.

Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan di lakukan di akhir tahun ini, harus dijadikan momentum untuk membebaskan Kota Tangsel dari praktek Korupsi, kolosi dan Nepotisme, " semua tergantung pada warga kota Tangsel " , Pungkasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ICW : Pilkada Harus Bebaskan Tangsel Dari Korupsi"

Post a Comment