Polsek jati Uwung Gelar Buka Bersama

KOTA TANGERANG- Jajaran Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang menggelar buka puasa bersama Tukang Ojek. Acara tersebut digelar di Pangkalan Ojek Today, Kampung Pabuaran, Keluarahan Manisjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum'at (26/6/2015)

Pantauan di lokasi, kedatangaan Kapolsek Jatiuwung Kompol Ruly Indra Wijayanto yang didampingi Wakapolsek Gunawan disambut sekitar 50 pengojek yang bisa mangkal di Pangkalan Today. Selain itu, polisi juga membagikan Tajil kepada pengguna jalan di sekitar lokasi.

"Kami senang bisa bertemu dan ngobrol langsung sama Pak Kapolsek," ujar Tomy, salah seorang pengejok.

Kata Tomy, Bukber yang digelar tersebut membuat pihaknya lebih akrab dengan aparat kepolisian. "Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin," harapnya.

Sementara, Kapolsek Jatiuwung Kompol Ruly Indra Wijayanto mengatakan, acara Bukber merupakan momentum yang tepat untuk lebih mengakrabkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat. Baik tukang ojek, anak jalanan, sopir angkot, abang becak dan sebagainya. "Polisi adalah mahluk sosial yang sama dengan masyarakat pada umumnya," ujar Kapolsek.

Lanjut Ruly, Buka puasa yang digelar bersama tukang ojek adalah salah satu cara pihaknya mendekatkan diri dengan masyarakat. "Agar keberadaan sosok polisi bisa diterima dan nyaman di tengah-tengah masyarakat," tuntasnya. (dipa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek jati Uwung Gelar Buka Bersama"

Post a Comment