Upacara Penyerahan Jenasah Kapten Hasanuddin Di Lakukan Di Halim


Jenazah pilot Trigana Air, Kapten Hasanuddin yang telah berhasil diidentifikasi akhirnya tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Pihak Maskapai Tragana Air menggelar upacara penyerahan jasad Hasanuddin ke keluarga.

Upacara seremoni penyerahan jenazah itu digelar di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jaktim, Sabtu (22/8/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Hanya pihak maskapai dan keluarga yang hadir pada upacara tersebut.

"Jenazah tiba di Bandara Halim ini pukul 18.15 WIB dengan menggunakan Boeing 737-300 milik Trigana Air. Oleh Maskapai Trigana kami lakukan upacara seremoni untuk mengantar jenazah dan diserahkan kepada keluarga," kata Direktut Operasional Trigana Air, Beni Sumaryanto di Bandara Halim, Jaktim.



Beberapa orang dari perwakilan keluarga hadir pada upacara itu. Sementara dari pihak maskapai, para pilot dan kru turut dalam penyerahan jenazah tersebut.

Tim dokter DVI Polri RS Bhayangkara, Jayapura telah berhasil mengidentifikasi jasad pilot Trigana Air, Hasanuddin. Jasad Hasanuddin teridentifikasi bersama 4 penumpang lainnya.

"Dari 13 kantong yang diperiksa yang terindentifikasi hanya 5 nama. Sementara yang lain perlu dilakukan pemeriksaan DNA," ujar kata Kepala Pusat Dokkes Mabes Polri, Brigjen Arthur Tampi sebelumnya.

Lima jasad korban Trigana yang terindentifikasi yakni:

1. Teguh Warisman Sani, pegawai kantor pos Jayapura
2. Emelia Gobay, yang beralamat di Expo Waena, Jayapura
3. Milka Urabmabin, yang beralamat di Kampung Okmabot Malusu, Pegunungan Bintang
4. Oscar Mangonto, yang beralamat di Oksibil, Pegunungan Bintang
5. Hasanuddin, pilot pesawat Trigana Air yang beralamat di Jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upacara Penyerahan Jenasah Kapten Hasanuddin Di Lakukan Di Halim"

Post a Comment