Arsid - Elvier Bekerja Untuk Mengabdi


Pasangan Arsid - Elvier, kandidat walikota dan wakil wakil walikota Tangerang Selatan yang nyaris tanpa persoalan. Keduanya merupakan tipe pemimpin yang bekerja untuk pengabdian.

Arsid pernah bekerja sebagai birokrat selama 23 tahun, dan Elvier sebagai tenaga medis (dokter) profesional selama 20 tahun. Kita bisa berharap Tangerang Selatan akan lebih

Sejak Pilkada Tangerang Selatan 2010 masyarakat Serpong yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Pendukung Arsid tidak mau pindah ke lain pilihan. Bagi mereka, dalam Pilkada 2015 ini pasangan calon walikota/wakil walikota Arsid - Elvier adalah harga mati.

"Biar kata digubragin duit 10 milyar, saya ogah milih yang laen. Pilihan kita tetep kepada Arsid - Elvier," ujar Ahmad 'Pepen' Syahrulloh, masyarakat Serpong yang setia kepada Gempar.

Pepen, demikian pria ini biasa disapa,  berani sesumbar begitu karena ia tahu betul rekam jejak Arsid sejak menjabat Camat Serpong.

Diungkapkannya, Arsid adalah sosok pemimpin yang taat kepada agama, melayani masyarakat dan asli warga Tangerang Selatan.

"Kita bisa berharap Tangerang Selatan bisa berintegritas di bawah kepemimpinan mereka nanti," ungkap Pepen sengan logat Betawi yang kental.

Sebagai seorang birokrat yang telah mengabdi lebih dari dua dasawarsa, Arsid sangat memahami bahwa pelayanan publik tidak bisa hanya diukur semata-mata sebagai "delivery system" seraya mengabaikan posisi masyarakat sebagai kelompok yang seharusnya dilibatkan.

Ateng Sanusih/Ida Rosidah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsid - Elvier Bekerja Untuk Mengabdi"

Post a Comment