Cisadane Dimari Ikon Wisata Baru Kota Tangerang




TangerangSatu.com KOTA TANGERANG – Satu sajian wisata menarik untuk dikunjungi bagi masyarakat Tangerang bakal digelar di akhir pekan ini. Adalah Cisadane Dimari –  Cisadane di malam hari – yang akan digelar mulai Sabtu 18 Juni – 2 Juli 2016 di bantaran sungai Cisadane Jl Benteng Jaya dengan menyajikan bazaar kuliner, festival Islami, pentas seni dan budaya Kota Tangerang, fesyen dan aneka produk.
Cisadane Dimari selain akan menampilkan yang disebutkan di atas, juga akan menyajikan warna warni sinar laser di air sungai Cisadane. Acara ini akan dibuka mulai pukul 15.00 sampai 22.00.
“Cisadane Dimari akan menjadi ikon wisata baru Kota Tangerang,” ungkap Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf)  Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq kepada www.tangerangsatu.com, Selasa 14 Juni 2016.
Dalam kegiatan ini, sambung HR Ginanjar Taufiq melibatkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Di antaranya dengan Satpol PP, Perhubungan, Indakop dan instansi terkait lainnya.
“Cisadane Dimari merupakan satu bentuk partisipasi dalam mewujdukan Kota Tangerang LIVE (Liveable, Investable, Visitable, and E-city).  Khususnya Visitable, menuju Kota Tangerang layak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” jelas HR Ginanjar Taufiq.
Lebih lanjut Ginanjar Taufiq menegaskan Cisadane Dimari merupakan sebuah bentuk partisipasi masyarakat dalam pembangunan Kota Tangerang dengan pendanaan mandiri milik swasta.
“Diharapkan acara ini dapat meningkatkan kecintaan warga terhadap Kota Tangerang sehingga dapat memotivasi tingkat kepedulian warga untuk membangun dan menjaga kota yang dicintai dengan berkarya,” beber HR Ginanjar Taufiq.
Event ini terlaksana berkat kerja sama antara Pemkot Tangerang – dalam hal ini Disporparekraf – dengan pihak swasta. 

  • Ida Rosidah/Ateng Sanusih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cisadane Dimari Ikon Wisata Baru Kota Tangerang"

Post a Comment