Zaki Saba Masjid Ajak Umat Jaga Kerukunan Lingkungan

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menggelar safari Ramadhan 1436 Hijriah dengan melakukan tarawih keliling (tarling) dari masjid ke masjid. Tarling tersebut rencananya dilaksanakan pada 29 Juni- 1 Juli 2015 di 29 masjid yang tersebar di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Taraweh Keliling (Tarling) selalu menjadi kegiatan rutin yang kami agendakan. Taraweh keliling ini merupakan upaya pemerintah daerah sebagai salah satu bentuk interaksi sosial dengan masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi serta lebih mendekatkan hubungan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. 
"Sehingga kami dapat melihat dan merasakan secara langsung, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di masing-masing wilayah," ungkap Zaki saat memberikan sambutan Tarling di Masjid Babussalam Desa Bitung Jaya Cikupa, Senin (29/6/2015) malam.
“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa melaksanakan program tarling ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan program tarling ini pemerintah bisa menyapa langsung masyarakat dan mengetahui apa yang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat,
Dalam Tarling Hari pertama di Masjid Babussalam Desa Bitung Jaya Cikupa, Bupati Zaki menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban lingkungan. 
Disela-sela acara Tokoh Masyarakat Desa Bitung Jaya H. Ahmad Solihin mengungkapkan, dengan kedatangan Bupati Tangerang ke Mesjid Babussalam ini kita jadi bisa bertatap muka langsung, karena selama ini kita hanya kenal nama tapi tidak kenal rupa. 
"“Saya senang bisa bertatap muka secara langsung dengan Pak Bupati Zaki ini, yang selama ini saya hanya kenal nama saja,"” tandasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaki Saba Masjid Ajak Umat Jaga Kerukunan Lingkungan"

Post a Comment