Wawan Benarkan Airin Pernah Gelar Rapat Di Perusahaannya

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengakui bila istrinya yang juga Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi pernah meminjam tempat di perusahaan untuk rapat dengan jajarannya. Wawan juga ikut hadir di rapat itu.

"Pernah istri saya pinjam tempat di perusahaan saya dan saya sempat masuk di ruang rapat tapi di awal saat rapat belum mulai," tegas Wawan menjawab pertanyaan jaksa di persidangan saat menjadi saksi dengan terdakwa Dadang Prijatna di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor, Serang, Banten, Selasa (22/9/2015).

Namun dalam persidangan itu, Wawan berkali-kali menepis tudingan jaksa soal anggaran Alkes. Jaksa menyebut kalau Wawan memerintahkan kepala dinas plotting anggaran sebelum pengesahan APBDP.

"Apakah saudara pernah menghubungi kepala dinas kesehatan untuk menambah anggaran pengadaan alkes? Pernahkah saudara memerintahkan kepala dinas plotting anggaran sebelum pengesahan APBDP?" cecar Jaksa KPK.

"Tidak pernah saya memerintahkan hal itu. Saya juga tidak pernah menghubungi kepala dinas baik langsung ataupun melalui handphone," tegasnya.

Tidak menyerah, Jaksa KPK kembali mencecar Wawan dengan sejumlah pertanyaan. "Apakah saudara pernah terlibat rapat dengan SKPD Tangsel? Saudara kenal dengan Airin? Pernah ikut mendampingi Airin rapat?" tanya Jaksa. Wawan kembali menjawab dengan sedikit terbata-bata dan menyebut soal peminjaman ruangan di perusahaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wawan Benarkan Airin Pernah Gelar Rapat Di Perusahaannya"

Post a Comment