Rabu ini Terakhir Pameran Insight Week UPH Dibuka Untuk Umum

Pameran  'Insight Week' (eksplorasi wawasan umum) yang berlangsung di Perpustakaan UPH 'The Johannes Oentoro Library' pada tanggal 21-23 Maret 2016,  di  Perpustakaan UPH dinyatakan sebagai Universitas pertama yang memamerkan koleksi Galeri Museum Nasional.

"Pameran ini tidak hanya bisa dikunjungi untuk civitas akademika Universitas Pelita Harapan, Lippo Village. Tetapi juga bisa dikunjungi masyarakat umum."kata Rosse Hutapea, Public Relation UPH. 

Menurutnya, di hari terakhir ini akan banyak masyarakat umum yang hadir untuk melihat koleksi dari gallery Museum Nasional. Karena, lanjutnya, pameran insight week ini, juga terbuka untuk masyarakat umum.

Selanjutnya seperti yang sudah dilansirkan kemarin, menurut Febriantoro, kordinator acara Pameran,"Melalui tema Insight Week 2016 Be Curious, kami Department Pengembangan Wawasan dan Penalaran BEM UPH berupaya untuk mengembangkan wawasan masyarakat terhadap warisan budaya dan sejarah Indonesia."

Banyak hal di Indonesia yang belum diketahui mahasiswa, lanjutnya, salah satunya peninggalan warisan dan koleksi dari jaman dahulu. Kami ingin menepis anggapan museum itu sebagai tempat yang kuno, dengan persepsi yang lebih positif.

Berita Terkait


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rabu ini Terakhir Pameran Insight Week UPH Dibuka Untuk Umum"

Post a Comment