Arsid Di Prediksi Ungguli Airin Dan Ikhsan Di Komunitas Betawi

Mengenali karakteristik masyarakat sangatlah penting untuk memenagkan Pilkada.  Segmen pemilih lapisan bawah dan kurang melek informasi masihlah sangat besar, kebetulan kalangan masyarakat ini beririsan dengan warga betawi yang populasinya cukup besar di Tangsel.  Hal ini dikatakan oleh Direktur Eksekutif, Dhory Syndikate, Drs Kudhory Faraby, Jumat (1/8) di Jakarta. 

Menurutnya akan terjadi pertarungan yang sengit antara  calon Petahana, Airin - Benyamin melawan Arsid - Alvier untuk memperebutkan segmen pemilih ini. Sentimen kedaerahan dan mobilasi akan sangat menentukan keberhasilan mendapatkan dukungan dari sini.

" Arsid - Elvier  lebih unggul di segmen pemilih ini, karena ia asli betawi dan Alvier berasal dari Surabaya.  Mobilisasi yang sangat luar biasa yang mampu mengalahkannya.  Dan hanya calon petahana Airin - Benyamin   yang bisa lakukan itu, karena mobilisasi membutuhkan biaya yang sangat besar " katanya.

Khudori menambahkan, Ikhsan Modjo yang berlatarbelakang campuran jawa betawi juga berpotensi mendapatkan dukungan dari masyarakat lapisan ini, karena selain di dominsasi etnis betawi, lapisan masyarakat kelas bawah ini, juga di dominasi etnis jawa, " Sayang  nama Ikhsan Modjo masih sangat asing di kalangan ini " ujarnya. (c4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsid Di Prediksi Ungguli Airin Dan Ikhsan Di Komunitas Betawi "

Post a Comment