Ini Komentar Progres 98 Terhadap Akrobat Politik PAN

Keputuan DPP PAN untuk bergabung dengan Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres M Jusuf Kalla mendapat reaksi beragam dari masyarakat. Berikut ini reaksi Ketua Progres 98, Faisal Assegaf dalam rilisnya
Justru bergabungnya PAN ke kubu rezim Jokowi akan mempercepat krisis ekonomi. Sore ini rupiah kembali anjlok Rp 14.200 per dollar.
Saya ingatkan pak Amien Rais dan Ketum PAN Zulkifli Hasan, berhentilah menipu publik dengan manuver politik murahan.
Rakyat sudah tahu, kalian terpaksa “lempar handuk” pada penguasa agar tidak terjerat kasus korupsi serta pingin kebagian jatah.
Kalau pak Amien Rais menyebutkan: Saat ini ada pihak-pihak yang ingin menghancurkan NKRI, tudingan itu mengarah pada dirinya sendiri.
Fakta menunjukan bahwa salah satu dalang yang membuat NKRI kini jadi amburadul dan terpuruk adalah Amien Rais dan PAN.
Kalianlah yang membuat UUD 1945 di amendemen sehingga memberi peluang bagi kepentingan asing bercokol di negeri ini.
Amien Rais dan Zulkifli Hasan adalah dua “dajal” politik yang haus kekuasaan untuk melayani kepentingan kelompok dan golongan.
Pantas ketika saya mengusulkan nama Amien Rais untuk dilibatkan dalam agenda “Pertemuan Nasional”, banyak pihak yang menolak.
Alasannya, Amien Rais terkenal licik dan sangat diragukan jiwa nasionalismenya, kini perilaku itu kian terbukti.
Kepada para sahabat pencinta NKRI, tetap kompak dan teruslah menggalang konsolidasi, sikap kita jelas: Desak rezim busuk Jokowi mundur !
Walaupun semua elite Partai ingin bergabung dengan rezim busuk, tidak akan mempengaruhi dan meredam gerakan perlawanan rakyat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Komentar Progres 98 Terhadap Akrobat Politik PAN"

Post a Comment