Jaguar: Jagoan Gua Arsid

Jagoan Gua Arsid, maka disingkat Jaguar. Penjelasan itu diungkapkan Ketua Jaguar, Erwin saat mengawali perbincangan dengan tangerangsatu.com di Posko relawan yang mendukung pasangan Arsid - Elvier itu di bilangan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.


Jaguar, lanjut Erwin, adalah kumpulan masyarakat Tangerang Selatan yang menginginkan perubahan dengan memenangkan pasangan calon walikota/wakil walikota nomor 2, Arsid - Elvier pada Pilkada 9 Desember mendatang. 

"Kami masyarakat Tangerang Selatan ingin kota ini dipimpin oleh pemimpin yang bersih, tidak korup dan peduli dengan warganya," ungkap Erwin yang didampingi pengurus Jaguar di antaranya, Ade R, Wahyudin dan RT Said Husein.

Dijelaskannya, Jaguar dideklarasikan bertepatan dengan tanggal 1 Muharam 1437 Hijriyah. Kendati baru seminggu dideklarasikan, namun relawan yang tergabung dalam Jaguar kini telah menyebar ke seluruh wilayah Tangerang Selatan.

"Di tiap kecamatan ada koordinator kecamatan. Kemudian di tingkat kelurahan ada koordinator kelurahan. Para koordinator ini terus melebarkan jaringan sampai tingkat RW dan RT. Mereka merangkul masyarakat agar jangan salah pilih pada Pilkada 9 Desember nanti," ungkap Erwin.

Dukungan kepada Arsid - Elvier yang dilakukan Jaguar tidak hanya sebatas merangkul masyarakat Tangerang Selatan untuk menentukan pilihannya kepada pasangan nomor 2 ini. 

"Jaguar melakukan zikir bersama mendoakan agar Arsid - Elvier diberi kemudahan oleh Allah dalam Pilkada nanti sehingga bisa dipercaya oleh masyarakat Tangerang Selatan untuk menjalankan amanah memimpin rakyat dan wilayah ini menuju yang lebih baik. Alhamdulillah kita bisa jalan bareng dengan tokoh ulama Tangerang Selatan mendukung Arsid - Elvier," beber Erwin.

Saat ini, lanjutnya, tokoh ulama Serua yang juga pimpinan pondok pesantren Al-Hanief, KH Jazuli bergandengan dengan Jaguar mengadakan zikir untuk kemenangan Arsid - Elvier. Berikutnya akan menyebar ke para tokoh ulama lainnya di Tangerang Selatan.

Sementara itu juru bicara Jaguar, Wahyudin menambahkan, relawan ini awalnya kumpulan masyarakat di sekitaran Ciputat yang peduli terhadap lingkungan kaum muda agar tidak teracuni oleh narkoba. 

"Teman-teman kita ajak dengan mengedepankan nilai-nilai religi melalui pengajian majlis zikir Assalam. Dalam Pilkada ini, kita menginginkan lahir pemimpin yang peduli terhadap generasi muda di wilayah ini. Pemuda dan masyarakat Tangerang Selatan harus diperhatikan dan diberdayakan oleh pemerintah. Maka itu kita berharap Arsid - Elvier mendapat dukungan mayoritas oleh masyarakat Tangerang Selatan untuk memimpin kota ini," beber Wahyudin yang juga pendiri sekaligus ketua Gerakan Inovasi Pemuda Tangerang Selatan.

  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaguar: Jagoan Gua Arsid"

Post a Comment