Airin Benyamin Unggul di Pilkada Tangsel versi Quick Count

Pasangan calon Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie menang dengan perolehan suara 60,46 persen versi quick count(hitung cepat) iNews Research yang bekerjasama dengan Jaringan Suara Indonesia (JSI), Rabu (9/12/2015).

Hitung cepat tersebut, dilaksanakan dengan memilih secara acak bertingkat 200 TPS sebagai sampel yang tersebar di tujuh kecamatan di wilayah Tangerang Selatan. Perhitungan ini berdasarkan rekapitulasi dari 100 persen sampel TPS pada pukul 15.45 WIB.

Berikut hasil hitung cepat di Pilkada Tangerang Selatan:

1. Ikhsan Modjo–Li Claudia Chandra 7,78 persen

2. Arsid–Elvier Ariadiannie 31,77 persen

3. Airin Rachmi Diany–Benyamin Davnie 60,46 persen

Hasil hitung cepat dari 100 persen data yang masuk di atas menunjukkan bahwa pasangan Airin-Benyamin dapat diprediksi unggul dengan perolehan suara 60,42 persen, dan memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan 2015.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Tangerang Selatan ini diikuti oleh tiga pasang calon. Mereka ketiganya, yakni Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier Ariadiannie,dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

Iksan Modjo-Li Claudia diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra. Airin-Davnie diusung Partai Golkar, Nasdem, PPP, PKB, PAN, dan PKS dan pasangan Arsyid-Elvier diusung Partai PDIP dan Hanura.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airin Benyamin Unggul di Pilkada Tangsel versi Quick Count"

Post a Comment