Sachrudin: MTQ Upaya Membentuk Masyarakat Qur'ani



  •  Ateng Sanusih | Ida Rosidah

 
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Muspida menabuh bedug pertanda ditutupnya penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kota Tangerang ke 17, di lapangan masjid Al-Ikhlas komplek AP II Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Jumat malam 19 Februari 2016. (foto: www.tangerangsatu.com)
MTQ menghidupkan kecintaan masyarakat kepada Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Pemkot Tangerang selalu berusaha meningkatkan pemerintahan yang bersih. 

Bertepatan dengan ulang tahun Kota Tangerang, diharapkan MTQ bisa membentuk masyarakat yang Qur’ani. Masyarakat yang selalu dalam kehidupannya berpegang pada Al-Qur’an sebagai pegangan hidup.

Penegasan itu disampaikan Wakil Walikota Kota Tangerang, Sachrudin saat menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Tangerang ke 17 di lapangan masjid Al-Ikhlas komplek AP II Karang Anyar, kecamatan Neglasari, Jumat malam 19 Februari 2016.

Pelakasanaan MTQ yang dimulai sejak 16 Februari ini diikuti seluruh kecamatan sekota Tangerang. Pada tahun ini jumlah peserta sebanyak 520 orang.
 
Sachrudin menyerahkan piala dan memberi salam serta ucapan selamat kepada salah satu pemenang MTQ Kota Tangerang ke 17. (foto: www.tangerangsatu.com)
“MTQ kita laksanakan secara murni dan konsekwen. Upaya kita  dalam menciptakan masyarakat Akhlaqul Karimah akan jadi lebih mudah,” tegas Sachrudin.

Para juara MTQ tingkat kota ini, sambung Sachrudin, akan menjadi duta Kota Tangerang di tingkat provinsi maupun nasional.***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sachrudin: MTQ Upaya Membentuk Masyarakat Qur'ani"

Post a Comment