Launching Buku Electronic Manajemen Toko Modern

Hari ini tepatnya Senin, 21 Maret 2016 Ratakan sebuah portal marketplace terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang penjualan produk-produk digital MELAUNCHING EBOOK yang ebrtajuk: Manajemen Toko Modern (Minimarket dan sejenisnya) buah karya Hadi Hartono, yang mengulas tentang:

Membuat Perencanaan
Perencanaan sangat penting dibuat untuk menentukan orientasi perjalanan bisnis yang akan kita jalankan. Perencanaan adalah langkah awal dalam memulai bisnis, baik maupun dalam skala yang besar

Evaluasi Kelayakan Usaha
Studi kelayakan itu bagian dari perencanaan. Studi kelayakan adalah kajian mengenai layak-tidaknya bisnis yang akan kita jalankan.
Yang Perlu Dipersiapkan
Setelah membuat perencanaan dan mengevaluasi kelayakan usaha, maka langkah selanjutnya adalah melakukan persiapan untuk membuka usaha
Mengoptimalkan Grand Opening
Acara pembukaan menjadi sangat penting ketika kita ingin memulai usaha. Selain menjadi ajang perkenalan, diharapkan acara tersebut dapat menjadi ajang promosi.
Organisasi dan Manajemen
Organisasi dan manajemen akan memudahkan bagi pemilik untuk melakukan pengendalian internal
Sumber Daya Manusia
Sumber daya manusia (SDM) merupakan aspek yang terpentin dalam kegiatan bisnis ritel dengan gerai terpenting dalam kegiatan bisnis ritel dengan gerai minimarket, karena SDM inilah yang akan mengoperasionalkan usaha tersebut.

Mengelola Keuangan
Aspek keuangan juga memegang peranan yang penting dalam bisnis minimarket. Perlu kecerdasan dalam mengelola keuangan, karena itu jangan campur adukkan dengan keuangan keluarga.
Mengelola Barang Dagangan
Barang dagangan merupakan bauran produk yang menjadi aset terbesar dalam sebuah bisnis minimarket. Sehingga barang dagangan harus dikelola secara sistematis dan menyeluruh.
Optimalisasi Fasilitas
Semua fasilitas yang ada harus dimanfaatkan secara optimal dengan orientasi pada efesiensi biaya
Analisis Lingkungan
Minimarket mandiri akan dihadapkan pada beberapa lingkungan. Lingkungan yang dihadapi ini baik secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kinerja perusahaan
Menyusun Rencana Pemasaran
Pemasaran merupakan inti dari sukses tidaknya dalam menjalankan bisnis minimarket mandiri. Pemasaran menentukan ketepatan aktivitas yang dapat mendukung, mendorong, dan meningkatkan kinerja minimarket dalam penjualan.
Standar Pelayanan
Strategi Bisnis
Yang perlu mendapat perhatian bagi pengelola minimarket mandiri adalah bagaimana menciptakan keunggulan bersaing

Kiat Memperoleh Modal
Setiap pengusaha menginginkan bisnisnya berkembang maju. Untuk dapat berkembang maka dibutuhkan permodalan yang cukup

button buy tokomodern

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching Buku Electronic Manajemen Toko Modern"

Post a Comment