Banyak inspirasi bisnis setelah mengikuti acara Ngopi Bareng – Ngobrol Penuh Inspirasi Bareng Tiket.com pada Selasa (24/03) Pembicara yang hadir adalah Novasta selaku Head of Marketing Tiket.com yang sangat memahami seluk-beluk bisnis digital.
Novasta mengatakan, "Ada perusahaan yang sangat serius bahwa ada perusahaan yang gencar beriklan di segala lini, khususnya di media televisi, walaupun sesungguhnya perusahan tersebut masih mengalami kerugian milyaran rupiah tiap bulan."
Perusahaan itu untuk jangka pendek tidak berorientasi pada keuntungan, lanjut Novasta, tetapi lebih kepada brand image building sebagai pemimpin pasar. Perusahaan seperti ini biasanya memiliki modal yang kuat untuk membiayai marketing promotion.
Lebih lanjut Novasta menjelaskan," bahwa tidak sama halnya dengan tiket.com , walaupun ditopang dengan modal yang kuat, namun orientasi keuntungan dalam jangka pendek walau sekecil apa pun tetap diupayakan."
Novasta merinci,"Karena sejatinya setiap perusahaan akan berorientasi kepada keuntungan. Keuntungan itu bisa didapat jika para pelanggan merasa senang bertransaksi di portal online tiekt.com."
Maka itu tiket.com berupaya mendekati para agent dan calon agent atau affiliate untuk sama-sama menggerakkan operasi marketing. Sehingga target dan sasaran pemasaran dapat dicapai dari segala penjuru, pungkasnya.
Menurut Haliza, salah seorang peserta Ngopi bareng:"Novasta walaupun
bukan berlatar belakang IT, namun kepiawaiannya dalam bidang penjualan
secara digital mampu memberikan inspirasi kepada peserta yang hadir di
acara Ngopi Bareng yang bertempat di Hotel Ibis Gading Serpong,
Tangerang"
0 Response to "Ngobrol Penuh Inspirasi di Ibis Hotel Gading Serpong"
Post a Comment