Warga Ciater Gelar Pengajian Doakan Kemenangan Arsid - Elvier


Para tokoh masyarakat, amil serta warga Ciater, Serpong menggelar pengajian dan mendoakan dalam Pilkada yang digelar 9 Desember mendatang pasangan Arsid - Elvier memenangkan pemilihan Walikota /Wakil Walikota Tangerang Selatan, 2015. Pengajian dan doa bersama itu digelar warga setempat di rumah salah satu tokoh masyarakat Ciater, Sarbini Lango, Kamis malam 19 November 2015.


Selain tokoh masyarakat dan amil, tidak dari 300 warga Ciater hadir dalam kesempatan itu. Mereka hadir dengan sukarela dan tampak sangat antusias. Tokoh masyarakat yang hadir antara lain HM Jureng, H Sayuti, Amil Wihan Guntur, Amil Awang, RW Jata, H Kartolo. Sementara ceramah keagamaan disampaikan oleh Amil Awang.  

HM Jureng kepada tangerangsatu.com menjelaskan, pengajian dan doa bersama untuk kemenangan pasangan calon walikota/wakil walikota dari nomor 2 Arsid - Elvier yang diadakan masyarakat Ciater ini murni inisiatif warga.

"Masyarakat Ciater memohon kepada Allah agar Pilkada Tangerang Selatan yang digelar 9 Desember akan datang dapat berjalan aman, lancar dan pasangan Arsid - Elvier meraih kemenangan di seluruh Kota Tangerang Selatan ini. Dengan hati yang tulus, para tokoh masyarakat dan pemuka agama serta warga Ciater minta, bermunajat kepada Allah semoga pasangan nomor dua diberi kepercayaan, dimandatkan amanah untuk memimpin Tangerang Selatan lima tahun ke depan," jelas HM Jureng.  

Bersama para tokoh masyarakat dan pemuka agama, HM Jureng mengajak seluruh warga Tangerang Selatan untuk bangkit pada Pilkada 9 Desember 2015 memilih pasangan calon nomor dua, Arsid - Elvier.

Pada Pilkada Tangsel 2015 ini, lanjut HM Jureng, dirinya bersama para pemuda Ciater mewaspadai upaya dan gerakan yang dilakukan aparat pemerintah sipil secara sembunyi melakukan sosialisasi untuk pemenangan petahana. Ia mensinyalir ada aparat kecamatan dan kelurahan melakukan sosialisasi itu namun tidak bisa dibuktikan.

Di Ciater, tambah HM Jureng, para tokoh masyarakat, pemuka agama dan pemuda mendukung sepenuhnya terhadap Arsid - Elvier. Bagi masyarakat wilayah ini, Arsid adalah sosok pemimpin yang diidolakan karena merakyat, meniti karir dari bawah dan jujur.   

  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah         

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Ciater Gelar Pengajian Doakan Kemenangan Arsid - Elvier"

Post a Comment