Culinary Night Pasar Lama Suguhkan Aneka Sajian Berselera







TangerangSatu.com KOTA TANGERANG – Selepas ashar,  suasana Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu (4/6/2016) tampak mulai berubah. Terlihat deretan pedagang makanan aneka sajian memadati Jl Kisamaun sepanjang hampir satu kilomter. 
Malam itu, warga Tangerang disuguhkan Culinary Night yang terus diupayakan menjadi satu agenda wisata menarik bagi masyarakat.
Atmosfer meriahnya acara Culinary Night dapat terlihat di berbagai penjuru Pasar Lama. Sesuai dengan namanya, acara Culinary Night ini adalah pestanya bagi masyarakat Tangerang yang menyuguhkan aneka sajian berselera.
Berbagai macam makanan tersedia di sini. Mau makanan tradisional, makanan modern sampai sajian kuliner yang sate ular kobra dan biawak tersedia.
Di sebelah utara dekat bundaran, tersedia panggung yang menyuguhkan pertunjukan kesenian tradisional. Sementara di ujung bagian selatan depan kelenteng Khongchu, berdiri panggung nan megah yang menampilkan hiburan musik modern.
Kesiapan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang menggelar acara ini tampak makin apik. Penataan pedagang, kesigapan petugas kebersihan dan pengaturan parkir semua dilakukan dengan baik.
Culinary Night ini hajat Disporparekraf. Namun pada pelaksanaannya dilakukan secara terpadu dengan dinas terkait yakni Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang serta yang lainnya,” jelas Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporparekraf Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufik kepada www.tangrangsatu.com di lokasi acara, semalam.  
Selepas magrib suasana Jl Kisamaun makin ramai dipadati pengunjung yang ingin menikmati malam minggu bersama keluarga, teman atau pun kekasih di Culinary Night. Mereka berjalan menyusuri arena tersebut sambil memilih kuliner yang diingini.
Rosa (21) salah satu pengunjung dari Serpong, mengatakan acara Culinary Night yang digelar Pemkot Tangerang makin lama makin meriah karena banyak sajian makanan dan hiburan yang disediakan di sini.
“Acaranya makin meriah dari Culinary Night sebelumnya. Banyak hiburannya sama varian makanannya juga lebih banyak, jadi lebih menarik,” ujar Rosa yang sempat menyantap sate maranggi di acara Culinary Night ini. 
Culinary Night menyuguhkan aneka menu makanan dan minuman berselera, di acara ini disajikan pula berbagai hiburan untuk dinikmati para pengunjung ini. 

  • Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Culinary Night Pasar Lama Suguhkan Aneka Sajian Berselera"

Post a Comment