Ayooo... Nikmati Malam Minggu Jalan-jalan di Culinary Night Pasar Lama





Tangerangsatu.com KOTA TANGERANG – Suasana Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu malam ini – 4 Juni 2016 – bakal semarak. Jejeran penjaja beraneka ragam makanan yang menggugah selera membuat malam minggu kali ini terasa lebih menarik dan berbeda dari hari biasanya. 
Ada apakah gerangan yang terjadi di kawasan Pasar Lama malam Minggu ini?
Wow  Ternyata Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporparekraf) Kota Tangerang kembali menggelar acara Culinary Night di kawasan Pasar Lama. 
Menyambut bulan suci, Culinary Night kali ini bertajuk “Marhaban ya Ramadhan”. Acara ini dimulai petang pukul 16.00 sampai 24.00 WIB.
“Acara ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” ujar Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Disporparekraf Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufik kepada www.tangerangsatu.com. 
Ginanjar Taufik menjelaskan kegiatan acara Culinary Night ini merupakan perpaduan acara kuliner malam dan hiburan yang disuguhkan bagi masyarakat. 
Atmosfer meriahnya acara Culinary Night dapat terlihat di berbagai penjuru Pasar Lama. Sesuai dengan namanya, acara Culinary Night ini adalah pestanya bagi pecinta kuliner. 
"Berbagai macam makanan tersedia di sini, mau makanan tradisional sampai makanan modern. Makanan ringan sampai makanan yang bisa membuat anda dan perut begah akibat kekenyangan. Pokoknya mengasyikan dan pasti ketagihan," jelas Ginanjar Taufik.
Selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, di acara ini menyajikan berbagai hiburan juga disediakan untuk dinikmati para pengunjung. Berbagai macam komunitas juga turut hadir dalam meriahnya acara ini.
Ayooo… Malam Minggu jalan-jalan bersama keluarga, teman ataupun kekasih sambil nikmati aneka hidangan di Culinary Night Pasar Lama.
  •  Ateng Sanusih/Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayooo... Nikmati Malam Minggu Jalan-jalan di Culinary Night Pasar Lama"

Post a Comment