110 Calon PPK Ikuti Tes Wawancara





Para calon PPK menunggu panggilan tes wawancara oleh para komisioner KPU Kota Tangerang, Senin 11 Juli 2016.


TangerangSatu.com KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, hari ini dan besok (11-12 Juli 2016) melakukan tes wawancara 110 orang calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017. Para calon PPK itu berasal dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang.
Tes wawancara ini merupakan tahapan yang ketiga dalam proses seleksi calon PPK. Mereka yang masuk dalam seleksi wawancara telah lulus dalam seleksi administrasi dan uji tulis.
Dari 110 orang calon PPK itu akan disaring kembali menjadi 65 orang. Personil PPK yang ditentukan sesuai UU sebanyak lima orang tiap kecamatan.
Dalam perekrutan PPK ini, berdasarkan Surat Edaran Nomor 183/KPU/IV/2015 Tentang Penjelasan Anggota PPK, PPS dan KPPS bagi mereka yang sudah menjabat dua kali tidak diperbolehkan untuk ikut kembali. 

Para peserta calon PPK Karawaci dan Cibodas

Sebelum diumumkan hasil seleksi wawancara, KPU meminta masyarakat untuk memberi tanggap berkaitan dengan para calon PPK.
“Masyarakat Kota Tangerang berhak menilai dan memberikan masukan terhadap para calon baik positif maupun negatif. Silahkan anda kirimkan tanggapan anda melalui email sns.tribun@g.mail.com atau email KPU Kota Tangerang kpu.kota.tangerang@gmail.com,” jelas Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi kepada www.tangerangsatu.com.
Hasil akhir/wawancara seleksi calon PPK ini akan diumumkan melalui web KPU Kota Tangerang www.kpu-tangerangkota.go.id *****

  • Ida Rosidah


      

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "110 Calon PPK Ikuti Tes Wawancara"

Post a Comment