Ambisi Andika Kandas Terbentur Rekomendasi DPP Golkar





TangerangSatu.com SERANG Ambisi Andika Hazrumy untuk maju menjadi calon Gubernur Banten pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2017, kandas terbentur rekomndasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar), pasalnya DPP hanya merekomendasikan Andika Hazrumy sebagai calon wakil gubernur.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah menegaskan, rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Golkar untuk Andika Hazrumy sebagai Calon Wakil Gubernur Banten.
”Kalau rekomendasi dari DPP untuk Andika memang maju sebagai wakil gubernur,” kata Tatu Chasanah usai menghadiri HUT Koperasi di halaman Pendopo Bupati Serang, Banten pada Jum’at, 29 Juli 2016.
Setelah keluar rekomendasi itu, lanjut Tatu Chasanah, DPD Golkar Banten ditugaskan untuk melakukan komunikasi politik dengan semua partai dan kandidat yang ada di Banten.
“Kita sudah diskusi. Sudah berbincang - bincang menyamakan visi misi, saya selaku Ketua Partai Golkar Provinsi dan beberapa ketua partai masing-masing, mudah-mudah kita bareng,”ujarnya.
Tatu Chasanah mengaku pihaknya sudah menuju ke arah koalisi dengan sejumlah partai politik. Namun demikian, kata dia hingga kini baru berupaya dan belum ada rekomendasi. 
 


Sementara itu Andika Hazrumy sebelumnya mengatakan, pihaknya siap untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur maupun Calon Wakil Gubernur Banten. Namun, keputusan tetap ada pada DPP Golkar.
“Siap. Kita tunggu saja keputusan DPP Golkar,” ujar anggota DPR RI ini.

  • Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambisi Andika Kandas Terbentur Rekomendasi DPP Golkar "

Post a Comment