Ketua KPU Kota Tangerang: Honor PPS Naik Hampir 100 Persen

 
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibodas, Puguh Wibowo melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodasari, Cibodas Baru, Cibodas, Uwung Jaya dan Jatiuwung.

TangerangSatu.com KOTA TANGERANG – Panitia Pemungutan Suara (PPS) wajib bekerja sungguh-sungguh sesuai aturan hukum. Bila ada yang bekerja setengah hati, maka dipersilahkan untuk mundur sebagai PPS dari awal ini.

Penegasan itu dilontarkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi saat melantik para anggota PPS Daerah Pemilihan II yang meliputi Kecamatan Periuk, Jatiuwung dan Cibodas, Rabu 20 Juli 2016 di aula kantor Kecamatan Cibodas.

Aris Awaludin, Ketua PPK Jatiuwung disaksikan rohaniawan melantik anggota PPS se-Kecamatan Jatiuwung.


Pelantikan anggota PPS Dapil II Kota Tangerang itu dihadiri Camat Periuk Rudi Haryadi, Camat Jatiuwung Boyke A Syafei, Camat Cibodas Gunawan, unsur Muspika, para ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dapil II serta seluruh anggota PPS dari tiga kecamatan tersebut.

Dijelaskannya, saat ini honor PPS sudah dinaikkan hampir 100 persen. Ini adalah upaya yang telah diperjuangkan oleh almarhum Kamil Manik sebagai wujud perhatian KPU kepada PPS.

Sanusi juga berpesan kepada para camat dan lurah untuk memfasilitas PPK dan PPS dalam menyelesaikan tugasnya menyelenggarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017.

“Tugas PPS bukan hanya menyelenggarakan pemilihan gubernur dengan baik, namun harus menyelesaikan tugas adminsitrasi dengan baik pula,” tandas Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi.

Ketua PPK Periuk, Sutia mengambil sumpah para anggota PPS yang berada di bawah wilayah kerjanya.

Dapil II Kota Tangerang ada tiga kecamatan dengan 17 kelurahan. Kecamatan  Periuk meliputi Kelurahan Gebang Raya, Gembor, Sangiang Jaya, Periuk, Periuk Jaya. Kecamatan Jatiuwung meliputi Kelurahan Keroncong, Alam Jaya, Pasir Jaya, Jatake, Manis Jaya dan Gandasari. Kecamatan Cibodas terdapat enam kelurahan, Panunggangan Barat, Cibodasari, Cibodas Baru, Cibodas, Uwung Jaya dan Jatiuwung.
  • Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KPU Kota Tangerang: Honor PPS Naik Hampir 100 Persen"

Post a Comment