3.637 Mahasiswa Baru UPH Dilantik


TangerangSatu.com KABUPATEN TANGERANGSebanyak  3.637 mahasiswa baru program Sarjana (S1) Universitas Pelita Harapan (UPH) resmi rektor perguruan tinggi tersebut, Jonathan L Parapak, Kamis 18 Agustus 2016.

Dalam pesannya kepada mahasiswa baru, Rektor UPH, menjelaskan pendidikan holistis transformatif yang dijalankan UPH.
“Di sini kami meyakini visi yang harus menjadi pegangan bagi kalian semua selama menempuh pendidikan, yaitu Pengetahuan yang Sejati, Iman Kepada Kristus, dan Karakter Ilahi. Selain itu kita juga harus berkomitmen untuk menjaga kampus kita tetap bersih. Bersih dari rokok, narkoba, kekerasan, kata-kata kotor, plagiarism, dan sebagainya,” kata Rektor.
Jonathan juga berharap agar setiap mahasiswa baru dapat menikmati masa-masa perkuliahan, tanpa perpeloncoan sebaliknya mendapatkan pendampingan dari para mentor atau mahasiswa senior.
Dalam acara pelantikan ini, disampaikan juga laporan jumlah seluruh mahasiswa baru UPH dari berbagai strata yang disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademi, Gunawati Tjioe,
“Total mahasiswa Tahun Ajaran 2016/2017 dari seluruh strata sebanyak 3.990 dengan perincian jumlah mahasiswa baru S1 berjumlah  3.637 mahasiswa, S2 330 mahasiswa, dan S3 terdapat 23 mahasiswa,” papar Gunawaty
Pelantikan secara simbolis dilakukan dengan mengalungkan smart card kepada perwakilan mahasiswa baru dari 12 fakultas oleh rektor UPH. Seluruh rangkaian acara pelantikan diakhiri dengan penampilan UPH Choir yang dipimpin Tutu Sukendro sebagai konduktor yang tampil memukau, salah satunya melalui penampilan lagu ‘Soli Deo Gloria’.
  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3.637 Mahasiswa Baru UPH Dilantik "

Post a Comment