Mini Job Fair Akan Digelar di Kecamatan Tangerang


Camat Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana

TangerangSatu.com KOTA TANGERANG Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang dalam waktu dekat akan menggelar bursa kerja atau mini job fair di Kecamatan Tangerang. Pelaksanaan mini job fair tersebut direncanakan pada 30 Agustus 2016 mendatang bertempat di Gedung KNPI Kota Tangerang. 
"Sudah ada 10 perusahaan yang sudah mau ikutan dalam mini job fair di gedung KNPI. Di antaranya  perhotelan, manifaktur, dan lain lain. Ya, tinggal kematangan dan persiapan saja," ujar Kepala Bidang Penempatan Ketenagakerjaan Disnaker Kota Tangerang, Mahdiar.
Untuk target pencari kerja (Pencaker), Mahdiar mengaku, seputar tingkat Kecamatan Tangerang.
"Karena mini, maka jumlahnya hanya 10 perusahaan yang kami undang. Mini job fair ini memang menjadi program Disnaker Kota Tangerang dalam menekan jumlah pengangguran di Kota Tangerang, khususnya di tingkat kecamatan," kata Mahdiar.
Sementara itu Camat Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana mengatakan wilayah Kecamatan Tangerang hanya berketempatan.
“Pelaksanaannya di wilayah Kecamatan Tangerang. Lokasinya di gedung KNPI. Besok (Kamis 18/8) suratnya mungkin baru masuk dari Disnaker,” jelas Camat Tangerang, Agus Henra Fitrahiyana, Rabu 17 Agustus 2016.
Sementara ini, tambah Agus Henra pihak Disnaker Kota Tangerang melalui Kepala Bidang Penempatan Ketenagakerjaan, Mahdiar baru koordinasi lisan. 

  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mini Job Fair Akan Digelar di Kecamatan Tangerang "

Post a Comment