Pastikan Ketersediaan Sembako, Iti Sidak Rabizandi


Mengahadapi lebaran Iedul Fitri, Pemerintah Kabupaten Lebak, akan mengandeng dan  bekerja sama dengan pengusaha ritel, untuk menjaga  ketersediaan pasokan kebutuhan pokok (sembako) sekaligus menyediakan sembako murah bagi masyarakat Lebak. Hal ini disampaikan oleh Bupati Lebak, Iti Oktavia saat sidak di supermarket Giant di Pusat Perbelanjaan Rabinzadi Rangkasbitung, senin (29/6/2015)
" kita mengharapkan para pengusaha ritel di Lebak bisa bekerja sama dengan Pemkab Lebak dalam menjaga ketersiaan bahan poko dan paket sembako murah " ujar Iti.
Selain mengharapkan kerja sama dengan para pengusaha ritel, untuk menjaga  ketersediaan sembako menjelang Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten  Lebak juga sudah melakukan koordinasi dengan Bulog dan Pertamina. .
"Untuk ketersediaan daging kita sudah komunikasi dengan Bulog, sementara untuk Gas 3 kilogram kita juga sudah koordinasikan dengan Pertamina. Alhamdulillah, harga daging masih terhitung terjangkau masyarakat, Rp82.000 per kilogramnya,"  kata Iti.

Salah satu pengunjung Pusat Perbelanjaan Rabinzadi, Itoh Masitoh mengapresiasi langkah kongkrit yang dilakukan oleh bupati Lebak.

" Melihat yang dilakukan oleh ibu bupati, dengan turun langsung untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di wilayahnya, sungguh membuat kami tentram. Karena apabila bahan pokok tetap terjaga pasokannya, maka harganya akan stabil ", kata Itoh Masitoh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Ketersediaan Sembako, Iti Sidak Rabizandi"

Post a Comment