Abraham Samad Masih Seperti Yang Dulu, Rajin Kongkow Bersama Kerabat Dan Sahabatnya Di Warkop

Ketua KPK nonaktif Abraham Samad,  rutin mudik setiap bulan ke kampung halamannya di Makassar. Ketika berada dikampung halamannya, ia tidak pernah lupa untuk ongkrong di warkop untuk kongkow dengan  kerabat dan sahabatnya sambil berdiskusi soal kondisi bangsa di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (23/8/2015). 

"Saya rutin sebulan sekali jenguk ibunda saya yang sudah berusia 80 tahun, kalau ke Makassar masih rutin ngumpul-ngumpul dengan para sahabat di warkop," kata Abraham di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (23/8/2015)

Sebelum hijrah ke ibukota, aktivitas Openg (panggilan akrab abraham) sebagai pengacara dan aktivis antikorupsi, banyak berkutat di warkop. Di beberapa warkop di Makassar, selain Warkop Phoenam, Openg sudah akrab dengan coffee-lovers. 

Openg juga menyebutkan, waktu senggangnya saat ini banyak ia habiskan bersama istri, Indriana Kartika, dan dua buah hatinya, Nasya Tahira dan Syed Yasin Rantisi. Kedua anaknya saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA dan kelas 5 SD di Jakarta.Selain itu juga, Openg yang menyandang gelar doktor Ilmu Hukum ini tengah mempersiapkan buku yang mengulas tentang kasus-kasus korupsi di pemerintahan, berdasarkan studi kasus saat menjabat Ketua KPK.

"Buku ini referensi mahasiswa hukum mengulas political corruption, studi kasus pengalaman memimpin KPK, insya Allah tahun depan sudah diluncurkan," pungkas Abraham. 

Abraham saat ini menjadi tersangka kasus pemalsuan dokumen kependudukan. Berkasnya masih berada di tangan polisi setelah Kejati Sulselbar mengembalikan berkas perkaranya ke Polda Sulselbar untuk keempat kalinya guna disempurnakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abraham Samad Masih Seperti Yang Dulu, Rajin Kongkow Bersama Kerabat Dan Sahabatnya Di Warkop"

Post a Comment