Lepas Calhaj, Arief Wismansyah Katakan Tahun Depan Asrama Haji Ada Di Kota Tangerang

Dalam sambutannya  dihadapan 450  calon jamaah haji  asal Tangerang yang juga dihadiri oleh wakil walikota H Syachruddin dan para pejabat kementrian agama,  Walikota Tangerang  H. Arief  R. Wismansyah mengatakan tahun depan kementrian agama akan membangun asrama haji di kota Tangerang 

“ Tahun depan, Pemerintah Kota Tangerang bersama Kementerian Agama berencana untuk membangun Asrama Haji di Wilayah Kecamatan Benda, sehingga jemaah haji di wilayah Banten dan sekitarnya tidak perlu jau-jauh pergi ke Pondok Gede, sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci “  Kata Arief WR Wismansya, Minggu (23/8)

Ia juga berpesan kepada para calon jamaah haji yang akan berangkat agar terus menjaga kesehatan selama mengingat temperatur udara di Tanah Suci yang lumayan panas.

"Jaga kesehatan bapak ibu semua, dan segera hubungi tim kesehatan yang juga kita ikutkan dalam rombongan ini," ujarnya. 

Tidak lupa, Walikota pun menitipkan doa kepada para calon jemaah haji, agar keberkahan dan kesejahteraan selalu terlimpah kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang. 

"Saya juga doakan agar semua jemaah diberikan kelancaran dalam menjalankan rangkaian ibadah jamaah haji," tambah Walikota. 

Diketahui, tahun ini rombongan jemaah calon haji yang berasal dari Kota Tangerang berjumlah 1.550 orang, yang terbagi dalam lima kelompok terbang (kloter). Proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah dibiayai oleh APBD Kota Tangerang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas Calhaj, Arief Wismansyah Katakan Tahun Depan Asrama Haji Ada Di Kota Tangerang"

Post a Comment