Ikhsan - Alin Terus Menuai Dukungan

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Ikhsan - Modjo - Alin terus menggalang dukungan massa dan mensosialisasikan Visi dan Misinya ke masyarakat luas. Pasangan Calon yang di usung oleh Partai Demokrat dan Gerindra itu hari ini menggelar diskusi publik di rumah makan Telaga Sampiriun Bintaro dengan tema " Pilkada Tangsel : Saatnya Memilih Pemimpin Berintegritas " Jumat, (7/8)

Acara yang digelar atas prakarsa Laskar Demokrat Penegak Hukum dan Ham (LDP Kumham) dan Im Comunity itu menampilakan, Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto dan Pengamat Politik dan Kebijakan Publik dari SMRC, Saiful Mujani sebagai pembicara dalam acara yang dihadiri oleh ratusan kader Partai Demokrat dan Komunitas pendukung Ikhsan - Alin.

Ketua DPP LDP Kumham, Lukman Saifuddin mengatakan, acara ini sengaja dibuat untuk mensukseskan kemenangan Ikhsan - Alin dalam Pilkada Tangsel, 9 Deseber 2015.  Menurutnya sebagai organisasi kepemudaan yang sangat konsen dalam penegakan hukum dan ham, terbentuknya tata kelola pemerintahan yang bersih adalah prasyarat terpenuhi hak-hak dasar masyarakat dibidang hukum dan ham sebagai warga sebuah kota.

Ia menjelaskan, hak-hak dasar itu antara lain adalah hak untuk mendapatkan layanan pendidikan, layanan kesehatan, infrstruktur yang baik, kenyamanan dan lain-lain. Realitas yang ada hak-hak itu belum semuanya dipenuhi oleh penyelenggara pemerintahan di Tangsel.  " Kemacetan lalu lintas dan sedikitnya ruang terbuka hijau adalah akibat buruknya pengelolaan pemerintah Kota Tangsel dalam memenuhi hak-hak dasar warga masyarakatnya " jelasnya

Lukman menambahkan, dukungan organisainya kepada pasangan Ikhsan - Alin lebih didasarkan pada kesamaan Visi dan Misi, yaitu terpenuhinya hak-hak dasar masyarakat Tangsel, sehingga Kota Tangsel bisa menjadi kota yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya. (awan)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikhsan - Alin Terus Menuai Dukungan"

Post a Comment