Liburan Murah Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Pulau Tidung sejak tahun 2011 menjadi destinasi wisata alternatif bagi warga Jabodetabek dan Jawa Barat. Bahkan kini mulai populer ke seluruh pelosok nusantara. Selain fasilitas memadai juga mudah ditempuh.

Ada beberapa alternatif dermaga yang bisa menjadi penghubung antara Jakarta dengan Pulau Tidung di antaranya lewat Dermaga Marina Ancol, Dermaga Muara Angke, dan Dermaga Kali Adem. Bahkan konon katanya sebagian warga Tangerang bisa menempuhnya lewat dermaga yang ada di Kabupaten Tangerang, yang berlokasi di wilayah pantai utara.

Salah seorang operator wisata Pulau Tidung, Haidir, mengatakan bahwa wisatawan ke Pulau Tidung saat ini tidak hanya week end, tetapi  hari-hari biasa banyak yang berlibur ke sini. Selain mudah dijangkau, lanjutnya, juga harga relatif murah untuk liburan dengan destinasi laut, pantai, dan atraksi water sport.

"Ya murah lah, mulai dari harga tiga ratus ribu hingga satu jutaan untuk wisata dua hari satu malam," kata Haidir kepada TangerangSatu.com, beberapa waktu lalu.

Masih menurut Haidir, bahwa harga segitu sudah all in, termasuk makan, penginapan, tiket kapal pulang pergi, untuk watersport tergantung paket yang diambil wisatawan, bisa ambil senorkeling, banana boat, mancing, dan masih banyak lagi watersport lain yang terus berkembang"tuturnya.

Lebih lanjut, Haidir menjelaskan bahwa kini para travel agent di Jabodetabek menjual ke para wisatawan tentu ldengan harga lebih tinggi dari harga operator.karena mereka kan butuh marjin jug, jelasnya.

"Biasanya mereka menjual juga untuk para wisatawan yang dari luar Jabodetabek, bahkan dari luar Jawa seperti sumatera, dan juga Kalimantan. jadi merekaselain menjual paket wisata Pulau Tidung juga ada plusnya City Tour Jakarta biasanya satu malam,"tandasnya.



Histats

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Murah Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu"

Post a Comment