Nenek dan Seorang Dokter

Seorang Nenek berusia 90 tahun diwawancara oleh TangerangSatu.com jumat pagi (07/08/2015) di kantin sebuah Klinik Pengobatan.

TangerangSatu: “Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun?”
Nenek: “Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter! "

TangerangSatu: “Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang?”
Nenek: “Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja... Nenek ingat waktu usia 20 tahun ... 
Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat. 

Waktu usia 40 th, Dokter suruh saya buka baju atas aja, di periksa 15 menit, lalu dikasih obat.

Waktu usia 60 th, Dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stethoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat.

Waktu usia 80 th, Dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat.

Sekarang saya usia 90 th, belom lagi sempat saya duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya dan sambil berteriak: ”Pasien berikutnya...!!!"



Humor Pekan Ini (Minngu ke 1, Bulan Agustus, 2015)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek dan Seorang Dokter"

Post a Comment