Surat Pembaca: Sampah di Graha Batavia Menumpuk

Kpd Yth Bpk Redaksi,

Sampah di perumahan saya sudah 2 minggu ini tidak diambil – ambil oleh petugas sampah
Kondisi ini sangat meresahkan masyarakat.

Kewajiban saya membayar iyuran samapah sudah saya bayar lunas sampai jangka waktu 1 Tahun.

Kenapa hak saya yaitu agar sampah saya diangkut tidak juga kunjung diangkut.

Saya kira ini ada permainan atau petugas yang bermain, yang menyalahgunakan tugas dan tanggung jawabnya.

Mohon bantuannya agar di usut tuntas

Agar sampah –sampah di perumaha saya yaitu di Perumahan Graha Batavia Taman Nuri, blok NA: 6 , Kel: Sindang sari, Kec : Pasar kemis,dapat segera diangkut.

Regards,
Bpk. Sitompul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Pembaca: Sampah di Graha Batavia Menumpuk"

Post a Comment