Pemuda Tangsel Ingin Pemimpin Yang Bersih

Pemuda Tangerang Selatan yang tergabung dalam Foum Pemuda Tangerang Selatan (Forpeta) merindukan pemimpin yang bersih. Bersih hati, pikiran, dan tindakan. Hal itu disampaikan Ketua Umum Forpeta Ade Cahyadi, saat calon wakil walikota Elvier Ariandiannie berdiskusi dengan para pemuda Tangerang Selatan, selasa (02/08/2015) pukul 20.00 wib.

"Kami para pemuda tentu saja mendambakan pemimpin yang bersih. Bersih pemikirannya sehingga mau berpikir untuk kemajuan warga Tangsel. Bersih hatinya sehingga mau merangkul semua komponen masyarakat jika menang Pilkada, sehingga tidak ada yang tertinggal dalam proses pembangunan." kata Ade dengan nada berapi-api.

Bersih tindakannya berarti tidak memiliki latar belakang dan lingkungan yang korup, lanjut Ade, sehingga tindakannya benar-benar untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk itulah kami berharap, pasangan calon bang Arsid dan ibu Elvier ini mudah-mudahan bisa seperti yang kami harapkan," kata Ade.

Sementara  itu Sekretaris Jenderal Forpeta Jaya mengatakan, bahwa Forpeta siap berjuang untuk memenangkan pasangan Arsid dan Elvier."Kami akan terus berkonsolidasi dengan para pemuda di Tangerang Selatan untuk memilih pasangan Arsid dan Elvier."tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Tangsel Ingin Pemimpin Yang Bersih"

Post a Comment