Zaki Buka Job Fair 2015, Pencari Kerja Bersorak Riang

Pemkab Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) menggelar Pameran Bursa Kerja Terpadu (Job Fair) 2015 di Supermall Lippo Karawaci Kelapa Dua Tangerang, mulai 5 - 7 Agustus 2015. Acara yang menyediakan 10.130 Lowongan Kerja tersebut di buka langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zakki Iskandar Rabu (05/8)

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang menyampaikan Bursa Kerja 2015 wajib di laksanakan karena berkontribusi pada penyiapan lapangan kerja yang pada akhirnya akan mengurangi jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang, selain menjadi wahana terjalinnya hubungan komunikasi antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. 

" kami menghimbau kepada dunia usaha untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal untuk mengisi ketersediaan lowongan kerja, sehingga akan meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat kabupaten Tangerang ' kata Zaki dalam sambutannya dihadapan para pimpinan perusahaan dan ribuan pencari kerja.

Disela kegiatan mengunjungi stand pameran, Zaki juga melontarkan aspirasinya kepada Pemprov Banten untuk membuat Balai latihan Kerja (BLK) untuk mendidik skil angkatan kerja yang terus bertambah di wilayah yang dipimpinnya

" Mumpung ada anggota DPRD Banten, kiranya bisa perjuangkan penyediaan Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Tangerang. " harapnya

Dari pantaun  tangerangsatu.com, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar didampingi Kadisnakertran Syarifuddin, ketua komisi II DPRD Kab Tangerang, Ahmad Ghazali dan Muhammad Faisal, anggota DPRD Banten. 

Sementara itu salah satu pencari kerja yang mengaku bernama  Ricky Hadianto mengatakan sangat senang dengan acara ini.  Pemuda yang mengaku baru lulus dari SMAN Mauk ini  yang datang bersama teman-temannya merasa terbantu dengan adanya Job fair yang di selenggarakan oleh Pemkab Tangerang  " Bupati Zaki keren habis, dia sepertinya tahu apa yang di mauin oleh warganya " kata Ricky  yang diaminin oleh temen-temannya ". 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaki Buka Job Fair 2015, Pencari Kerja Bersorak Riang"

Post a Comment