Benyamin Lepas Gerak Jalan Santai Di Serpong


Menjelang Pilkada kegiatan seremonial yang melibatkan banyak massa biasanya sering di jumpai di berbagai daerah  yang kepala daerahnya maju kembali dalam Pilkada.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan, melaui dinas perhubungan menggelar acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan, hari ini,  minggu (13/9) di Jalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan



Acara yang di lepas oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie ini, di ikuti oleh ratusan peserta dari masyarakat biasa dan pegawai Dinas Perhubungan Kota Tangsel. Acara  Peringatan Hari Perhubungan itu semakin  semarak dengan adanya atraksi Marching Band dari Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI)

Selain Wakil Walikota Tangerang Selatan, tampak hadir Ibu walikota, Airin Rachmi Diany dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel, Sukanta. Ibu Walikota menyempatkan berolahraga dengan mengunakan sepeda yang di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan dalam acara yang di kemas dengan car free day tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benyamin Lepas Gerak Jalan Santai Di Serpong "

Post a Comment