Surat Pembaca: Listrik Sering Mati

Redaksi Yth,

Perkenankan saya, penghuni perumahan Graha Batavia, Taman Nuri,  Sindang Sari Kec  Pasarkemis, Kab Tangerang.

Perumahan tempat Saya tinggal sangat sering mengalami pemadaman listrik sepihak dari PLN Sepatan. Padam listrik tidak mengenal waktu baik Pagi, Siang dan malam kondisi ini sering terjadi.

Mohon bantuannnya dan kerjasamanya semua pihak agar ada perbaikan layanan. Agar PLN Sepatan tidak sering melakukan pemadaman listrik terutama di perumahan taman nuri, tempat tinggal saya. Karna saya bandingkan dengan perumahan di sebelah saya persis di depan rumah saya yaitu perumahan permata, yang suplay listriknya dari tempat lain itu jarang sekali terjadi padam listriknya.

Ini kenapa suplay listrik dari PLN Sepatan sangat sering melakukan pemadaman.


Demikian saya sampaikan atas kerjasamanya saya sampaikan terima kasih

Saya akan meneruskan laopran ini kepada pihak Ombudsman dan PLN Pusat,Pemda & Media Untuk meningkatkan kemampuan dalam hal pelayanan tersebut.

Hormat kami,
Musa Sitompul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Pembaca: Listrik Sering Mati"

Post a Comment