Kecewa Lima Tahun Terakhir, FPKTS Dukung Arsid - Elvier

Forum Pemuda Kreatif Tangerang Selatan (FPKTS) yakin pasangan nomor 2 Arsid - Elvier akan membawa Tangsel lebih baik dari sebelumnya.
Kecewa karena selama lima tahun terakhir mereka tidak diperhatikan oleh pemimpin daerah serta tak ada perubahan perbaikan kehidupan, kini kaum muda Tangerang Selatan  membentuk wadah Forum Pemuda Kreatif Tangerang Selatan (FPKTS) dan mendukung kepada pasangan calon walikota/wakil walikota nomor 2 Arsid - Elvier. 

Ahadi, Ketua FPKTS kepada tangerangsatu.com menjelaskan, dirinya bersama teman-teman forum tersebut menginginkan perubahan di Tangerang Selatan (Tangsael) dengan memberdayakan potensi kaum muda. Sekarang FPKTS  memperjuangkan untuk memenangkan pasangan Arsid - Elvier pada Pilkada 9 Desember 2015 ini.

"Sekarang kami berjuang untuk perubahan masyarakat Tangsel dalam lima tahun ke depan. Kami berjuang bukan untuk meraih uang yang sekarang. FPKTS ingin Arsid - Elvier memimpin dan membangun Tangsel yang lebih bermartabat dalam lima tahun ke depan," jelas dia.

Dijelaskan Ahadi, bersama teman-teman ia membangun jaringan FPKTS di tiap kecamatan se-Tangerang Selatan. Mereka dengan suka rela bekerja membangun kreativitas pemuda Tangsel agar dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

FPKTS yakin pasangan nomor 2 Arsid - Elvier akan membawa Tangsel lebih baik dari sebelumnya. Maka itu mereka mengajak seluruh lapisan masyarakat Tangsel untuk menentukan pilihan pada Pilkada 9 Desember kepada pasangan calon yang dapat membawa Tangsel lebih baik.

  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecewa Lima Tahun Terakhir, FPKTS Dukung Arsid - Elvier"

Post a Comment