Bukber Dacota Santuni 100 Anak Yatim




 
Ketua Umum Dacota, Eko Ermawan memberi bingkisan pada acara buka bersama dan santunan anak yatim, Sabtu  18 Juni 2016. (foto: www.tangerangsatu.com/ida rosidah)
 
TangerangSatu.com  TANGERANG SELATAN – Sebanyak 100 anak yatim menerima santunan dari  Datsun Community of Tangerang (Dacota), Sabtu 18 Juni 2016 di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.
Penyelenggaraan santunan itu dibarengi buka bersama (Bukber) para pemilik kendaraan Datsun Go dan Go+ se-Tangerang Raya yang tergabung dalam Dacota.
Ketua Umum Dacota, Eko Ermawan menjelaskan dana kegiatan santunan ini, selain dari pihak sponsor, hampir 65 persen murni dari urunan anggota Dacota yang berjumlah 208 orang.
“Kami bersyukur, di bulan suci nan baik untuk berbagi ini seluruh member bisa menjadikan kegiatan ini sebagai ladang pahala mereka,” kata Eko Ermawan.
Sementara itu Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Datsuners Dacota dan Santunan 100 Yatim Piatu, Eddween Angga Wijaya menjelaskan,  wetelah tahun lalu Dacota bisa menyelenggarakan di Metropolis Town Square,  kali ini gelar agenda yang sama di Living World, Alam Sutera.
Daniel Setiadi dari MPM Balaraja menambahkan, pihaknya selaku dealer Datsun sangat mendukung acara bukber ini. Dalam kesempatan ini MPM Balaraja mendukung acara tersebut dengan memberi 100 goody bag untuk 100 anak yatim dan voucher 100 titik pengecekan kendaraan Datsun/Nissan untuk semua members Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia.

  • Ida Rosidah/Ateng Sanusih




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukber Dacota Santuni 100 Anak Yatim"

Post a Comment