Perhelatan Cisadane DiMari Ditunda




Salah satu sudut tepian Cisadane malam hari di Jalan Benteng Jaya, Sukarasa, Kota Tangerang.

TangerangSatu.com KOTA TANGERANG – Perhelatan pekan wisata kuliner Cisadane DiMari yang semula dijadwalkan berlangsung mulai Sabtu petang 18 Juni – 02 Juli 2016, sementara waktu mengalami penundaan penyelenggaraannya.
Hal ini terjadi lantaran persoalan teknis yang harus dibenahi guna penyempurnaan pergelaran tersebut agar berlangsung lebih memikat.
Atas terjadinya penundaan tersebut, masyarakat Tangerang yang telah menanti acara Cisadane DiMari diharap maklum.
Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporparekraf Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq kepada www.tangerangsatu.com Jumat 17  Juni 2016 menjelaskan, ada sedikit yang perlu dibenahi, sehingga menunda acara itu guna penyempurnaan penyelenggaraan.
Cisadane DiMari –  Cisadane di Malam Hari – rencananya akan digelar di bantaran sungai Cisadane Jl Benteng Jaya dengan menyajikan bazaar kuliner, festival Islami, pentas seni dan budaya Kota Tangerang, fesyen dan aneka produk.
Cisadane Dimari selain hendak menampilkan aneka kesenian dan kuliner, juga akan menyajikan warna warni sinar laser di air sungai Cisadane.
Diharapkan acara ini nantinya dapat meningkatkan kecintaan warga terhadap Kota Tangerang sehingga bisa memotivasi kepedulian masyarakat untuk membangun dan menjaga kota yang dicintai dengan berkarya.*****
  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah



            

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhelatan Cisadane DiMari Ditunda"

Post a Comment