Festival Cisadane 2016 akan Lebih Menarik



TangerangSatu.com  KOTA TANGERANG – Perhelatan tahunan Festival Cisadane akan digelar kembali pada 30 Juli – 6 Agustus 2016 di bantaran sungai Cisadane, Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang. Festival Cisadane 2016 akan dibuka Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.
Bertajuk Semarak Cisadane, festival ini akan menyajikan aneka pertunjukan, perlombaan, promosi produk dari industri kecil menengah dan usaha kecil menengah (UKM/IKM) serta komunitas seni se-Kota Tangerang.
“Hari pertama akan ada eksebisi perahu layar. Di hari kedua sampai kedelapan diselenggarakan lomba dayung nasional, yaitu kayak dua dan perahu naga. Lomba perahu naga itu untuk peserta dari pelajar dan umum. Sementara kayak dua untuk peserta umum,” jelas Kepala Seksi Promosi dan Destinasi Pariwisata, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Katrina Iswandani kepada www.tangerangsatu.com, Selasa 26 Juli 2016.
Festival Cisadane tahun ini akan menyajikan aneka pertunjukan yang berbeda dan lebih menarik dibandingkan perhelatan sebelumnya. Pada perhelatan tahun ini, tidak hanya menyajikan pertunjukan di darat, namun di airpun akan ada panggung perhelatan.
“Kami ingin lebih memperkenalkan seni budaya Kota Tangerang kepada para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Karena pada even ini ada sejumlah hotel bintang lima yang ikut berpartisipasi dan akan mengajak para tamunya untuk mengunjungi festival ini,” terang Katrina Iswandani.
Lebih lanjut Katrina menjelaskan, pada hari terakhir akan ada penyebaran ikan nila yang akan dilakukan oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dilanjutkan dengan mancing bersama di sungai Cisadane. Malam penutupan akan dibarengi dengan Culinary Night Pasar Lama.*****



  •  ida rosidah/ateng sanusih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Festival Cisadane 2016 akan Lebih Menarik"

Post a Comment