KPU Pindahkan Tempat Pelantikan PPK ke GWR Hotel




 
Sekretaris KPU Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq (foto: www.tangerangsatu.com/ida rosidah)
TangerangSatu.com  KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, akan melantik 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017,  Jumat 15 Juli 2016 Pukul 13.00 WIB di Sumatera Room Lantai 1 GWR Hotel Jalan MH Thamrin KM 2,7 Kebon Nanas, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
Sekretaris KPU Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq menjelaskan hal itu kepada www.tangerangsatu.com, Kamis 14 Juli 2016 di kantornya.
Dikatakan HR Ginanjar Taufiq, pelantikan PPK itu semula akan dilaksanakan di aula KPU Kota Tangerang, Jl Nyi Mas Melati No 16, namun pendingin ruangan tersebut saat ini sedang tidak berfungsi.
“Maka itu kami pindahkan tempatnya. Selain anggota PPK yang dilantik, kami juga mengundang unsur Muspida dan pejabat lainnya,” jelas Sekretaris KPU Kota Tangerang, HR Ginanjar Taufiq.
Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam pelantikan PPK ini KPU Kota Tangerang  mengundang Walikota Tangerang, Komandan Kodim 0506, Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, KPU Provinsi Banten, Kepala Kesbangpol, Ketua Panwaslu Kota Tangerang dan para camat se-Kota Tangerang.
Dalam pengumuman hasil seleksi akhir PPK kemarin, dijelaskan bahwa mereka yang akan dilantik dan diambil sumpahnya, bagi pria diharuskan mengenakan pakaian kemeja putih dan dasi. Sementara bagi wanita diminta mengenakan pakaian menyesuaikan, sopan dan rapih.

Pelantikan dan Pembekalan
65 anggota PPK dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang yang baru diumumkan kemarin hasil seleksi akhir, Jumat siang (15/7/16) akan menjalani prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah.
Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, mereka mengadakan rapat pleno untuk memilih ketua PPK masing-masing  kecamatan. Setelah ketua PPK terpilih dilanjutkan dengan pembekalan mengenai Pemilu.
“Para anggota PPK yang baru dilantik akan diberi pembekalan dasar mengenai kepemiluan. Besok (Jumat 15/7/16) yang akan memberikan  pembekalan kepada PPK yakni para komisioner dan Sekretaris KPU Kota Tangerang,” terang HR Ginanjar Taufiq.

  • Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Pindahkan Tempat Pelantikan PPK ke GWR Hotel"

Post a Comment