Lurah Cup Cipondoh Makmur, Ajang Kemeriahan Kemerdekaan RI dan Pererat Silaturahmi Warga

Sekretaris Kelurahan Cipondoh Makmur, H Abdullah SIP

TangerangSatu.com KOTA TANGERANG – Di samping memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, kompetisi futsal Lurah Cup yang digelar di lapangan futsal depan kelurahan untuk menjalin silaturahmi antar warga sekelurahan Cipondoh Makmur. Kompetisi ini semangatnya adalah silaturahmi dan kebersamaan warga.

Sekretaris Kelurahan Cipondoh Makmur, H Abdullah SIP menerangkan hal itu kepada www.tangerangsatu.com, di sela-sela kompetisi antar RW sekelurahan Cipondoh Makmur.
Dijelaskannya, melalui arena kompetisi futsal Lurah Cup ini diharapkan warga Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang bisa saling mempererat hubungan komunikasi sehingga tercipta kerukunan warga yang harmonis.
“Sebanyak 81 RT dari 12 RW sekelurahan Cipondoh Makmur antusias terhadap ajang ini. Sehari-hari kan mereka sibuk bekerja, melalui event warga bisa saling bertemu,” kata Sekel Cipondoh Makmur, H Abdullah SIP.
Semangat kemerdekaan yang terpatri kuat dalam jiwa bangsa Indonesia, lanjut H Abdullah harus senantiasa kita jaga agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh.
“Kita wajib menghormati jasa para pejuang dan pendiri negeri ini. Berkat rahmat Allah dan perjuangan para pendahulu kita, Indonesia bisa merdeka,” jelas H Abdullah.
Kini, lanjut H Abdullah, Indonesia sudah merdeka. Generasi sekarang wajib mengisi kemerdekaan ini dengan ilmu pengetahuan dan taqwa kepada Allah.
“Mari kita singsingkan lengan baju untuk membangun negeri ini bersama-sama guna menuju bangsa yang maju dan masyarakat sejahtera,” kata Sekel Cipondoh Makmur, H Abdullah SIP.****
  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah

   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lurah Cup Cipondoh Makmur, Ajang Kemeriahan Kemerdekaan RI dan Pererat Silaturahmi Warga"

Post a Comment