Airin : Saya Hanya Ingin Membuat Yang Terbaik Buat Tangsel

Acara pemaparan visi dan misi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, minggu sore (28/6/2015) di Hotel Santika menampilkan  format yang berbeda dari partai lainya. . 

Perbedaan tersebut adalah dengan menempatkan semua bakal calon dalam satu meja (duduk berjajar) menghadap para audien. Bahkan partai berlambang bintang mercy ini memberikan ruang kepada para bakal calon untuk bertanya kepada bakal calon lainnya. 

Tak ayal, acara yang dihadiri Arsid, Airin Rachmi Diany, Ivan Ajie Purwanto, Gacho Sunarso, Ikhsan Modjo, dan Heri Gagarin itu pun memanas.  dikarenakan hampir seluruh kandidat bakal calon walikota itu menanyakan masalah korupsi yang melibatkan keluarga salah satu bakal calon, yaitu Airin Rachmi Diany.

Seperti diketahui, Tubagus Chaeri Wardana, suami walikota Tangsel Airin Rachmi Diani telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengadaan alat kesehatan tangsel dan dituntut dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Kasus ini juga menyeret beberapa pejabat pemkot tangsel.

Mendapati pertanyaan itu, Airin Rachmi Diani, " 
Saya sebagai ibu dari anak-anak saya, saya juga sebagai istri dari suami saya, semuanya saya serahkan kepada Allah saja dan saya siap mempertanggungjawabkan semuanya diakhirat, saat ini saya hanya ingin membuat yang terbaik untuk masyarakat Tangsel," tuturnya





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airin : Saya Hanya Ingin Membuat Yang Terbaik Buat Tangsel"

Post a Comment