Meski Tanpa Dukungan Golkar, Airin - Benyamin Bisa Maju Pilkada


Meski tanpa dukungan Partai Golkar,  pasangan bakal calon di Pilkada Kota Tangerang Selatan, Arin Rachmi Diany - Benyamin Davnie tetap lolos dalam untuk mengikuti tahapan Pilkada yang ditetapkan oleh KPUD Kota Tangsel. 

Pasalnya, meski tanpa dukungan Partai Golkar, pasangan tersebut sudah memenuhi persyaratan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota. Dukungan PKB, PKS, PAN, PPP dan Nasdem sudah memenuhi persyaratan dukungan 20 persen  kursi di DPRD. 

" Memang ada kekurangan surat dokumen  dari DPD II Kota Tangerang Selatan, di karenakan penarikan dukungan dari pihak DPP Golkar hasil Munas Ancol " Kata Airin disela-sela medical chek up di RSUD Tangsel, Selasa (28/7)

Perlu diketahui, bagi Partai yang sedang berselisih, yaitu Partai Golkar dan PPP, KPUD mensyaratkan rekomendasi surat dukungan dari kedua kubu yang berselisih untuk satu pasangan bakal calon.

KPUD tidak akan menerima apabila kedua partai tersebut diatas mengusung pasangan calon yang berbeda. Selain di Kota Tangsel, di Pandegelang KPUD juga membatalkan calon yang diusung oleh PPP, karena kubu Surabaya dan kubu Jakarta mencalonkan pasangan yang berbeda.  (C4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Tanpa Dukungan Golkar, Airin - Benyamin Bisa Maju Pilkada"

Post a Comment